Selasa, 31 Mei 2011

salam kenal

Saya di lahirkan di daerah yang sangat terpencil dan tertinggal yaitu di Desa Sawang Balak, Kecamatan Cukuh Balak, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung 35383. Saya di lahirkan pada tanggal 11 Desember 1990, Ayahku bernama Ahmad Sirad dan Ibuku bernama Musaiyanah. saya anak pertama dari 5 (lima) bersaudara (Hadrian Setia Warga, Hari Mustahid Efendi, Sartika Elmayana, Humaida Zulfa, & Mufti Sarif Sanjaya). Perjalanan hidupku tidak berhenti di situ saja, saya memulai pendidikan di SDN 1 Sawang Balak lulus tahun 2003, kemudian melanjut ke SMPN 2 Kotaagung lulus tahun 2006 dan meningkat SMK PGRI 1 Kotaagung lulus tahun 2009.
Sejak lulus dari SD saya sudah jarang bertemu dengan keluarga karena jauhnya tempat sekolah yang tidak mungkin saya lalui pulang pergi dari sekolahan ke rumah, dan sekarang saya tinggal di jakarta pada akhir 2009 mencari pekerjaan demi membantu ekonomi keluarga dan diriku sendiri... saya pulang ke kampung halaman hanya satu tahun sekali yaitu pada saat hari raya idul fitri, saya hanya berdo'a dan berharap agar apa yang saya jalani/lakukan ini bermanfaat bagi semua orang terutama keluarga ku sendiri.
salam kenal dari nak rantau
Putra Lampung Asli
Hadrian Setia Warga   

3 komentar:

  1. saya kasih saya info tentang jumlah RW di desa Sawang Balak serta jumlah RT dalam 1 RW tersebut?

    BalasHapus
  2. jumlah RT RW didesa tersebut sangan sedikit karena wilayah tersebut dikelilingi oleh lautan

    BalasHapus